Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

01. Training Motivasi Kerja: “Becoming Star Employee”

Untuk membentuk karakter The climber ini dibutuhkan sebuah treatmen yang tepat salah satunya dengan Pelatihan yang mampu membawa peserta menembus batas kemampuan yang menjadi kebiasaannya selama ini. Pelatihan ini disetting sebagai miniatur workshop kehidupan sehari-hari sehingga menggembleng peserta secara Attitude (Sikap), Knowledge (Pengetahuan), Skill (Ketrampilan) dan Internalitation (Kebiasaan).

02. Outbound Training: ”Team Work & Survival”

Salah satu factor penentu kualitas kepemimpinan adalah Adversity Quotient, yaitu kemampuan seorang leader untuk bertahan dan mengatasi tekanan lingkungan dan pekerjaan. Berdasarkan konsep Adversity Quotient, terdapat 3 tipe individu, yaitu : The Quiter, The Camper,The Climber.

03. Customer Service Excellent

Memberikan pelayanan yang berkualitas dan memuaskan bagi pelanggan merupakan suatu keharusan bagi setiap industry, terlebih lagi bagi industry yang bergerak di jasa/layanan. Untuk itu diperlukan sinergi mulai dari level frontliners hingga manajemen yang harus secara bersama-sama memahami bagaimana memberikan pelayanan terbaik agar tercipta bukan hanya hubungan yang harmonis dengan pelanggan namun juga citra perusahaan yang positif.

04. Effective Leadership & Motivation

Kinerja bisnis memiliki hubungan yang berbanding lurus dengan Kepemimpinan. Sehingga dengan memperbaiki kualitas dan kapabilitas kepemimpinan dalam bisnis akan memberikan dampak yang sangat nyata terhadap keberhasilan bisnis.

Kepemimpinan di dunia bisnis tidak hanya sematamata dipegang dan menjadi  tanggungjawab orang – orang pada level manajemen puncak (top manajemen), namun harus terdistribusi secara merata keseluruh jajaran manajemen dibawahnya hingga para Supervisor dan Foreman

05. Coaching Skill For Manager

Para Manager, Supervisor dan para team leader di perusahaan, adalah staff yang dituntut memiliki kompetensi yang khusus berkaitan dengan perannya sebagai pengelola SDM yang ada dibawahnya. Salah satu kompetensi itu adalah keterampilan untuk melakukan Coaching & Counseling. Dimana peran melakukan kegiatan tersebut merupakan hal yang tidak bisa di “outsource” kepada pihak lain. Hal ini karena mereka merupakan pihak yang paling tahu keseharian dari setiap staf yang ada dibandingkan dengan para manajer diatasnya.

06. Emphatic Communication

Kemampuan melakukan komunikasi empatik saat ini menjadi salah satu kompetensi baru yang harus dimiliki oleh para Manager atau posisi People Leader di berbagai organisasi bisnis khususnya, hal ini karena Kemampuan Komunikasi Empatik selain banyak dipergunakan dalam proses komunikasi konseling karyawan juga merupakan metoda komunikasi yang efektifitas untuk mendorong perubahan perilaku.

07. Empowering Your People Performance

Kinerja tim anda kurang produktif? – Memiliki banyak staff namun pekerjaan tetap menumpuk, tidak ada waktu luang untuk pengembangan diri? – Merasakan kinerja bawahan tidak berkontribusi apa – apa terhadap kinerja kelompok? – Gagap pada saat ada tugas – tugas mendadak, terjebak krisis pekerjaan, semua pekerjaan menjadi berskala URGENT!!. Bisa jadi itu adalah indikasi bahwa Anda harus lebih meningkatkan empower dari tim Anda.

08. Pensiunpreneur

Masa pensiun bagi sebagian besar orang dianggap sebagai kiamat kecil dalam kehidupan, karena akhir dari segala akhir. Berakhirnya pendapatan bulanan sebagai sumber kehidupan bagi keluarga, akhir dari kebahagiaan karena hilangnya kekuasaan dan kewenangan dilingkungan kerja dan akhir dari kesehatan karena berkurangnya usia.

Anggapan diatas sangatlah keliru, karena sesungguhnya masa pensiun adalah masa puncak kehidupan seseorang, dimana dengan pengalaman, kemampuan, pengetahuan serta jaringan yang dimiliki selama ini seseorang dengan leluasa membangun sumber pendapatan didunia usaha dengan mengembangkan potensi dan talenta yang dimiliki,

09. Training for Trainer

Dalam rangka membantu proses pengembangan bisnis perusahaan, kami menyelenggarakan pelatihan Training for Trainer untuk membantu para pimpinan organisasi dan perusahaan dalam mentransformasi organisasi sesuai prinsip prinsip best practices. Program ini memuat materi yang dapat membuat para pelatih melakukan transformasi cara berpikir dan bertindak sesuai dengan visi dan misi organisasi sehingga mampu membangun masa depan organisasi atau perusahaan ke arah yang lebih baik guna mencapai visinya.

10. Workshop Hypnotic Slide Presentation

Menurut Garr Reynold, pakar slide presentation dunia yang juga Professor of Management di Kansai Gaidai University 95% Slide presentasi yang di tampilkan dalam forum-forum Public Speaking di seluruh dunia ternyata tidak optimal, artinya slide presentasi belum mampu melakukan optimasi terhadap huruf, space, gambar, autoshape dan berbagai fitur software presentasi yang ada (semisal: Microsoft Office Powerpoint). Kebanyakan presenter hanya melakukan copy & paste terhadap gambar dan tulisan, sehingga slide presentasi tidak menunjang proses presentasi dan terasamembosankan.

Topik ini nyaris tidak banyak dibahas dalam berbagai program training Public Speaking yang lebih mengedepankan teknik dan tata cara berpresentasi, sehingga hasilnya terjadi ketimpangan, dimana penyampaian presentasi yang bagus tidak didukung oleh slide yang mendukung.

11. Focus on Quality

Theodore Levitt salah seorang Guru manajemen mengatakan : Tujuan utama berbisnis adalah menciptakan dan mempertahankan pelanggan, karena melalui pelangganlah kita bisa memperoleh keuntungan. Apa yang dibutuhkan pelanggan? – jawabannya adalah : Mutu yang baik. Jadi fokus terhadap pelanggan artinya adalah focus terhadap produk yang bermutu (Focus to Quality).

Dengan memakai paradigma dasar tersebut, maka selayaknya manajemen dan organisasi bisnis mampu menciptakan dan menerapkan System Manajemen Mutu yang sesuai dengan dinamika tuntutan pelanggan yang senantiasa mengharapkan produk dengan mutu yang lebih baik, lebih cepat dan lebih murah.

12. Team Building

Perusahaan/ instansi/ organisasi merupakan sekumpulan orang-orang yang berbeda, karena itu kerjasama tim yang baik mutlak harus ada. Kesolidan kerja sebuah kerja dalam perusahaan sering kali menjadi penyebab keunggulan kinerja dibandingkan perusahaan yang lain. Sebuah tantangan tersendiri dalam perusahaan untuk mengubah individu yang berbakat menjadi tim yang berkinerja tinggi. Dalam membangun superteam butuh pengetahuan dan ketrampilan khusus untuk mendefinisikan tujuan dan memperjelas tanggung jawab setiap individunya.

13 Coaching And Counseling

Salah satu perangkat yang dapat dilakukan seorang manager/ leader untuk meningkatkan kinerja unit kerjanya adalah menjalankan kegiatan Coaching & Conseling (C&C). Kegiatan C&C haruslah merupakan kegiatan yang membudaya dilingkungan kerja sehingga proses peningkatan kinerja dapat berjalan secara berkesinambungan. Dengan menerapkan berbagai teknik yang sudah teruji banyak dilakukan oleh berbagai perusahaan kelas dunia, maka proses C&C merupakan cara untuk dapat menghasilkan mempertahankan kinerja anggota yang optimal.

14. Problem Solving And Decision Making

Tugas seorang supervisor / manager yang paling utama di tempat kerja adalah melakukan pemecahan masalah dan pengambilan keputusan, sehingga seringkali kita dapat mengukur kualitas seorang manager hanya keputusan keputusan yang dibuatnya. Semakin akurat keputusannya semakin baik kualitas kemampuan managerial dan kepemimpinannya demikian juga sebaliknya.

15. Lean Management

Persaingan di dunia industry yang semakin ketat dewasa ini dengan dibukanya pintuperdagangan bebas membuat para pelaku industry harus bisa mencari solusi untuk bisa bersaing dalam kualitas dan terutama harga. Jaminan kualitas dan harga yang bersaing tidak serta merta mudah didapat jika pelaku industry masih menggerakkan usahanya secara konvensional. Padahal dalam era seperti sekarang bermunculan metode – metode baru yang merupakan hasil perbaikan dari metode yang konvensional terutama terkait tools manufacture seperti KAIZEN dan LEAN.

16. Awareness 4DX For Manager

Sebagai seorang Manager tentunya diharapkan mampu memahami secara utuh tentang konsep “The 4 Discipline of Execution “ yang akan menjadi guidance atau pedoman dalam mengeksekusi strategi – strategi yang ada. Sehingga mampu mengawal teamnya menjalankan konsep tersebut dengan optimal.

Pelatihan ini kami rancang khusus untuk Perusahaan anda dengan mentitik-beratkan pada Terciptanya motivasi untuk selalu melakukan perbaikan berkesinambungan dalam sebuah Kepemimpinan. Dengan menggunakan perpaduan pendekatan teknologi pemberdayaan diri terkini dan pendekatan spiritual yang menyentuh membuat training ini akan menggugah dan menggerakkan.

17. Build Leader Academy In Your Company

Salah satu pemborosan yang terbesar di dalam sebuah perusahaan adalah tidak adanya pengembangan keterampilan sumber daya manusia yang bekerja di perusahaan. Seringkali para pekerja (terutama di level foreman, operator hingga staff) melakukan kegiatan rutinitas sehari-hari dari awal masuk hingga pulang bekerja. Namun perlu kita ketahui, bahwa operator, staff maupun foreman adalah orang yang pertama mengetahui sebuah kejadian di dalam proses produksi ataupun berhubungan langusng dengan customer. Kemampuan mereka untuk menyelesaikan masalah yang dihadapi sangatlah penting agar masalah tidak terulang kembali. Tanpa pengetahuan dan keterampilan yang tepat bagi mereka, maka akan membuat organisasi akan menjadi organisasi “fire fighting” (menyelesaikan masalah ketika masalah terjadi). Tentu saja hal ini akan membuat kondisi kerja penuh dengan tekanan dan stress yang tinggi dan tentunya sangat berdampak bagi kelangsungan perusahaan.

18. Sales Training Amazing Salesperson

Seorang salesman merupakan salah satu faktor penentu meningkatnya keberhasilan di perusahaan yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Dengan dukungan salesman yang baik dan atraktif akan semakin membuka peluang dalam peningkatan hasil profit sebuah perusahaan Anda.

Dalam pelatihan Anda, karyawan Anda akan diberikan materi – materi super seperti: Be a super salesperson, Kemampuan memenangkan penjualan, Excellence selling service.

19. Mind Therapist for Employee

Di dalam dunia Perusahaan yang merupakan tempat ditempanya para Karyawan untuk menjadi generasi unggul, seringkali timbul masalah yang dihadapi para Karyawan yang beraneka ragam. Dengan latar belakang yang berbeda, pola asuh yang tidak sama, pola kehidupan keluarga yang beragam sehingga terkadang muncul perilaku yang diluar kebiasaan dan tentunya tidak diharapkan Perusahaan. Seperti tidak termotivasi dalam bekerja, mempunyai kecenderungan memberontak terhadap aturan aturan Perusahaan, mempunyai perilaku menyimpang dan lain sebagainya.

Dalam mengatasi berbagai masalah tersebut, dibutuhkan sebuah metode Terapi yang beradasarkan neurosience (ilmu tentang pikiran) yang mampu mengatasinya sampai dengan penyebab akar masalahnya.

20. Spiritual Training

Manusia dilahirkan sebagai juara, berharga mahal dan bisa mencapai apapun yang dia ingin capai. Yang membatasi manusia adalah pikiran-pikiran mereka sendiri yang disebut sebagai mental block. Sesi ini peserta diajak me-list mental block yang menghalangi kesuksesan mereka serta diajarkan cara menghancurkan mental block tersebut. Sehingga memiliki mindset hidup sukses yang benar

21. Designing Effective Marketing Program

Marketing seringkali dianggap pengeluaran karena terkesan menghambur – hamburkan uang perusahaan tanpa bisa diukur keefektifannya terhadap penjualan. Tapi sejatinya marketing adalah investasi , jika semua strategi marketing mulai dari perencanaan program marketing, pemilihan media yang dipakai sampai dengan budget yang dikeluarkan dapat dihitung dan diukur keefektifannya.

22. Change Management

Perubahan merupakan realitas yang tidak dapat terbantahkan, dan meliputi semua segi kehidupan manusia termasuk dalam bidang bisnis. Perubahan dapat memberikan manfaat dan juga ancaman bagi kehidupan manusia. Pemahaman para Supervisor dan para manajer terhadap gejala-gejala perubahan didalam dan diluar organisasi bisnis merupakan hal mutlak, sehingga semua warga organisasi perlu memiliki kesiapan dan sikap mental yang tepat untuk menghadapi perubahan yang terjadi.

23. Creativity For Better Improvement

Kreativitas saat ini merupakan kompetensi yang menjadi factor penentu keunggulan bisnis yang sangat penting, sehingga dapat dikatakan bahwa keunggulan bisnis saat ini dan masa depan sepenuhnya ditentukan oleh seberapa kreatif anggota di organisasi itu.

Kreatifitas hendaknya tidak hanya menjadi monopoli segelintir karyawan dari salah satu bagian/ departemen, namun harus menjadi kompetensi seluruh anggota organisasi.

24. Basic Supervisory Management

Posisi sebagai Supervisor adalah posisi unik yang terdapat di organisasi perusahaan. Keunikan ini terjadi karena seorang supervisor dihadapkan pada kewajiban untuk mengelola sejumlah pekerja di bagian operasional dengan tuntutan pihak manajemen diatasnya yang mengharapkan para Supervisor mampu bertindak atas nama manajemen.

Posisi unik ini seringkali menyebabkan konflik pribadi maupun konflik peran yang membingungkan para supervisor, sehingga mengakibatkan kegamangan supervisor untuk menempatkain diri dengan tepat. Dengan memahami posisi dan peran yang tepat, maka seorang supervisor akan mampu berkontribusi dengan optimal di tempat.

25. Advanced Supervisory Management

Seorang supervisor memiliki peran untuk menjembatani kepentingan para pekerja operation dan pihak manajemen. Keunikan peran ini menuntut agar para Supervisor memiliki kompetensi yang mampu memadukan kedua pihak menjadi sinergi bagi produktifitas semua pihak di organisasinya.

Hal kritis yang harus dikuasai seorang supervisor adalah kemampuan bekerja dibawah tekanan dan keterampilan memecahkan masalah secara efektif.

26. Human Resources Management (HRM)

SDM adalah asset yang sangat unik. Ia memiliki potensi konstruktif dan destruktif yang sama dahyatnya. Oleh karena itu penguasaan konsep – konsep dasar Manajemen SDM menjadi hal mutlak agar SDM yang ada dapat menunjukkan kinerja yang optimal. Prinsip dasar manajemen SDM ini terbuka dapat diterapkan dengan hasil yang sangat baik di berbagai organisasi nasional maupun multi nasional.

27. HRM For Non Human Resources Manager

Tanggungjawab manajemen SDM pada dasarnya melekat pada semua manajer dari setiap bidang/departemen, hal ini sesuai dengan jargon : “Every Manager is Human Resources Manager”. Oleh karena itu setiap manajer perlu membekali diri dengan pengetahuan tentang HR Management.

INFO TRAINING & CONSULTING KAMI

CALL / WHATSAPP / SMS

SAHID : 0811-3443-800 or 0812-5222-6688

TEGUH : 0838-3103-2824

Office : 031-8434 454

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.